Kepala sekolah SMA N 1 kecamatan Wampu Memperingati Maulid NABI MUHammaf SAW 1444.H. tahun 2022.

Langkat –  jurnalpolisi.id

Kepala sekolah SMA N 1 Syahrul Hasan Ranut SPd,MSI. Memperingati Hari Maulid NABI MUHAMMAD SAW 1444.H. diadakan kan di Halam sekolah SMA N1 kecamatan Wampu.

Turut Hadir kepala sekolah,Syahrul Hasan Ranut SPd,MSI, M,DAUDMANURUNG,S.Pdi. dewan guru,Orang tua murid dan siswa,menurut kepala sekolah saat diwancarai awak media pada tgl 27/10/2022 . Menerangkan dalam satu tahun kita bisa mengingat kembali sosok seorang kepemimpinan sosok seorang pemuda Tauladan,contoh seri Tauladan Bagi generasi pemuda ,setiap tahun nya kita kuatkan kembali kwalitas ,membenahi terutama pembenahan Moral bagi semua siswa dan semua komponen memberi dampak positif terutama dalam sikap tingkah laku,perilaku ini yang kita ingatkan dalam memperingati maulid NABi MuHAMMAD SAW 1444 .H.

Harapan kepala sekolah Syahrul Hasan Ranut SPd.MSI,kedepan nya kita majukan dunia pendidikan meningkatka kwalitas pendidikan didaerah kabupaten mau tingkat propinsi khusus nya sekolah N 1 kecamatan Wampu ,cetus nya.

Dalam ceramah Ustad M,DAUD MANURUNG ,spdi dalam ceramah nya.hormatilah guru mu dan ibuk/ bapak mu ,karena ibu mulah yang melahir kan kamu ,kalaumau pergi ke sekolah Salami lah ibu dan bapak mu,(kaperwil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *