Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Agam Bersyukur atas prestasi yang telah di raih sebagai juara I pada Turnamen Segitiga.

Agam Sumbar –  jurnalpolisi.id

Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Sumatera Barat, Bersyukur atas prestasi yang telah di raih sebagai juara I pada Turnamen Segitiga ” Trofeo ” yang di adakan di Lapangan Sepak Bola Kapten Tantawi Kota Payakumbuh, Sabtu 15 Oktober 2022.

Acara berlangsung satu hari penuh yang di mulai dari Pukul 15.00 sore sampai dengan pukul 18.00 WIB, dan sebagai kapten kesebelasan untuk Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, di pimpin langsung oleh Kadis Bapak Drs, Isra, M.Pd.

Pertandingan berlangsung cukup sengit dan menegangkan, karena semua Dinas Pendidikan yang berlaga pada saat itu berusaha keras untuk keluar sebagai yang terbaik.

Kabupaten Agam sempat tertinggal oleh Kota Padang Panjang pada Babak Final, namun berbekal strategi dan susunan pemain dilapangan yang matang serta skill yang di miliki oleh Tim dari Agam, ketertinggalan 1-0 dapat di kejar oleh Tim Disdikbud Agam berakhir dengan Skor 2-1 dan Agam keluar sebagai Juara I.

Manager sekaligus Official untuk Tim Disdikbud Kabupaten Agam Bapak Rezafri Bardi, M.Pd yang juga bertugas sebagai Kabid SD pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam saat di wawancarai menyampaikan.

Dan ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi kita semua di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, dan semua ini dapat di raih tentunya dengan persiapan yang matang.

Dan juga dengan semangat yang tinggi serta dukungan dari semua pihak khususnya Pemerintah Kabupaten Agam.

Pertandingan ini bukan siapa yang menang dan kalah, tetapi melainkan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama Dinas Pendidikan ucapnya.

Besar kemungkinan karena Kab. Agam yang menjadi juara, Tuan Rumah untuk Turnamen berikutnya adalah Kab. Agam. Dan turnamen ditutup dengan penyerahan Piala oleh Pj. Wali Kota Bapak Rida Ananda, M.Si dilanjutkan dengan makan malam serta foto bersama ( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *