Kapolsek Tanjung Duren Bersama Anggota Datangi Kantor Koramil 03/GP

Jakarta  –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Tanjung Duren *Kompol Muharram Wibisono Adi P., S.H., S.I.K., M.H.* di dampingi Wakapolsek *Akp D.Napitupulu, S.H., M.M.* dan sejumlah anggota polisi sektor Tanjung Duren Jakarta Barat menggeruduk kantor Koramil 03/GP di jl.anggrek Garuda V Blok E kel.Kemanggisan kec.Palmerah Jakarta Barat.

Kedatangan anggota Polsek ini untuk memberi kejutan pada hari ulang tahun TNI ke 77

Kapolsek Tanjung Duren *Kompol Muharram Wibisono Adi P., S.H., S.I.K., M.H.* juga langsung menemui Danramil 03/GP *Kapten Infanteri Sriyanto* diikuti anggota polsek lainnya untuk mengucapkan selamat hari jadi TNI kepada anggota yang bertugas di markas koramil 03 / Grogol Palmerah.

Ucapan apresiasi diikuti dengan pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Danramil 03/GP kepada Kapolsek Tanjung Duren sebagai sinergitas antara TNI dan Polri.

Dalam perayaan Hut TNI ini, anggota Polri dan TNI mengucapkan yel-yel sebagai sinergitas dalam menjaga kamtibmas di masyarakat.

Dilanjutkan dengan ramah tamah Danramil 03/GP bersama Kapolsek Tanjung Duren, Kapolsek Palmerah, Wakil Camat Grogol Petamburan dan Camat Palmerah.

Demikian dilaporkan dan berjalan dengan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *