Kapolsek Sumberrejo Iptu Fatkur Rahman SH, Ajak Cakades Desa Sumuragung Serta Pendukung Untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Sumuragung

Bojonegoro  –  jurnalpolisi.id

Tahapan demi tahapan proses pemilihan calon kepala desa gelombang pertama kabupaten Bojonegoro telah sampai pada tahapan kampanye umum. Salah satu desa dalam lingkup wilayah kecamatan sumberjo desa Sumuragung juga melaksanakan proses pemilihan cakades.

Desa Sumuragung Kec. Sumberjo juga telah melaksanakan Tahapan kampanye umum pada Kamis(20-10-2022).

Kampanye umum di laksanakan di Balai kantor desa Sumuragung yang di ikitu oleh 4 Calon Kepala Desa. Acara kampanye umum di bagi menjadi 4 sesi dalam 1 hari, di mulai dari pukul 08.00wib – 16.00wib.

Dalam kesempatan kali ini Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sumberjo Iptu Fatkur Rahman SH. Menuturkan terhadap semua elemen Masyarakat agar menjaga kondusifitas di wilayah Sumuragung.

“Dalam berdemokrasi semua memiliki hak untuk menyampaikan aspirasi tetapi dalam penyampaian juga harus menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Sumuragung”, pungkas Kapolsek Sumberjo.

Kapolsek Sumberjo Iptu Fatkur Rahman SH, juga menyampaikan agar calon kepala desa dan pendukung serta tim sukses untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa Sumuragung.
Semua adalah saudara, semua adalah warga Sumuragung siapapun nanti yang terpilih menjadi kepala desa itulah yang memimpin desa kita menjadi yang terbaik.

“Kami berharap bantuan bapak-ibu sekalian, terutama warga masyarakat desa Sumuragung silahkan gunakan hak pilihnya nanti pada tanggal 26 Oktober mendatang agar memilih pemimpin yang terbaik untuk desa Sumuragung dan kami menghimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita semua”pungkas Iptu Fatkur.
“Kami tegaskan tetap jaga kamtibmas yang kondisif saat sebelum pelaksanaan,

pelaksanaan pemilihan kepala desa, maupun setelah pelaksanaan pemilihan dan terpilih kepala desa tetap jaga keamanan wilayah Desa Sumuragung yang kondusif, “tutup Kapolsek Sumberjo Iptu Fatkur Rahman SH.

(Syailendra Jurnalpolisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *