Kapolsek Panyileukan Gelar Acara Pelepasan Anggota Yang Purna Bakti

Bandung  – jurnalpolisi.id

Sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Personil Polsek Panyileukan yang telah memasuki Purna Bhakti. Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Dadang Cahyadiwan, S.H., gelar acara perpisahan purna tugas anggota yang sudah memasuki masa pensiun yaitu Ipda Bambang Dwiyanto, acara tersebut dilaksanakan di Aula Mapolsek Panyileukan. Sabtu (29/10/2022).

Adapun maksud acara pelepasan Purna Bakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Personil Polsek Panyileukan yang telah memasuki Purna Bhakti yang telah mengabdikan diri sebagai insan Bhayangkara

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., mengatakan pensiun atau purna tugas adalah hal yang wajar dan merupakan tahapan yang pada saatnya nanti kita semua juga berharap bisa mencapainya. Karena setiap anggota Polri dan PNS berkeinginan / berharap dalam pengabdiannya bisa lulus tanpa kendala sampai pensiun, ujarnya.

Kapolsek pun berharap, anggota yang lain dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dapat mencontoh beliau, karena selama bertugas dan memasuki masa pensiunnya, Ipda Bambang adalah salah satu anggota Polsek Panyileukan yang sangat profesional dalam bekerja. “Selamat purna tugas kepada Ipda Bambang terima kasih atas pengabdian selama di Polsek Panyileukan serta meminta maaf jika selama bersama ada kekhilafan dan yang kurang berkenan di hati,” pungkasnya.( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *