Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam Bertindak Sebagai Inspektur Upacara di SMAN 1 Lubuk Basung Agam.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam, AKP Gusnawar S AP, bertindak sebagai Inspektur Upacara di SMAN 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal, 2 Oktober 2022 jam. 07.30 wib, dan dihadiri langsung oleh, Kepala SMAN 1 Lubuk Basung. Wakil Kepala SMAN 1 Lubuk Basung. Mejelis guru SMAN 1 Lubuk Basung. Karyawan/i SMAN 1 Lubuk Basung. Dan seluruh siswa/i SMAN 1 Lubuk Basung.

Pada waktu penyampaian selaku inspektur upacara yaitu, Agar semua peserta upacara supaya bijak dalam menggunakan media sosial, lakukan cek dan ricek terhadap suatu postingan yang diterima, sehingga tidak menjadi fitnah dan berita hoaks.

Sekarang ada operasi zebra yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas, dan menurunkan angka kecelakaan lalulintas di wilayah Polres Agam.

Semua keluarga besar SMAN 1 Lubuk Basung , harus memelihara dan menjaga nama baik SMA.N 1 Lubuk Basung dengan berperilaku yang baik di lingkungan sekolah dan di masyarakat.

Setelah selesai kegiatan upacara, dan dilanjutkan dengan tatap muka dengan semua majelis guru dan karyawan dan membahas situasi di lingkungan sekolah dalam upaya untuk peningkatan disiplin siswa dalam menggunakan media sosial.

Dan selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, ujarnya.(Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *