Kapolsek Kragilan dan Camat kunjungi dan Berikan Kejutan pada Danramil Kragilan di HUT TNI ke-77

Kragilan – jurnalpolisi.id

Dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022, Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto, S.H. S.IK, beserta jajarannya dan Camat Kragilan Ibu Epon, beserta jajarannya menyambangi Markas Koramil Kragilan, Kamis (06/10/2022) Pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Kapolsek Kragilan dan Camat Kragilan langsung disambut hangat oleh Danramil Kragilan beserta seluruh personel Koramil Kragilan,

“Kedatangan kami untuk memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan TNI,” ucap Kapolsek Kragilan,

Lanjut Kapolsek, selaku mitra, pihaknya juga mendo’akan, di usainya yang ke-77, semoga TNI semakin di cintai rakyat dan tetap solid dalam melaksanakan tugas.

“Kami harapkan TNI-Polri tetap kompak. Terutamanya dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tukasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan Polri dan Camat Kragilan serta Jajarannya yang sudah menyempatkan datang ke Koramil Kragilan untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat,” ucap Danramil Kragilan.

Ia mengungkapkan, soliditas TNI-Polri akan selalu terjaga. Baik dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan dan juga memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat.

“Sekali lagi dengan kedatangan Kapolsek Kragilan dan Camat Kragilan beserta jajaran, saya mewakili seluruh keluarga besar TNI, khusus jajaran Kodim 0602/ Serang mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

(Humas Polsek Kragilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *