Kapolres Tebo AKBP Fitria, Momentum Maulid Nabi Untuk Introspeksi Diri

TEBO –  jurnalpolisi.id

Momentum Maulid Nabi besar Muhamad SAW 1444 Hijriyah untuk mengintrospeksi diri dan mentauladani akhlak Nabi Muhammad Rasulullah, untuk menuju keselamatan hidup di dunia wal akhirat.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dikonfirmasi sidakpost.id, usai gelar Maulid Nabi 1444 Hijriyah, bertempat di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo, pada Selasa (11/10/2022).

Maulid Nabi ini dihadiri oleh Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi, Para Kasat Polres Tebo,Para Kasi,Para Kanit Polres Tebo,Perwira,Bintara Polres Tebo Ketua Bhayangkari dan Anggota serta undangan lainnya.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertajuk ” Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”, Tausyiah oleh Mubaligh atau Penceramah KH Fauzi Mansur, serta Pembacaan Kalam Illahi oleh Bripda Joti Putra.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega juga mengatakan, dengan gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat dijadikan mengintrospeksi diri sampai sejauh mana amal ibadah yang sudah dilaksakan selama ini.

” Polisi kan juga manusia sifat baharu pasti mempunyai kekhilafan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW semoga kita semuanya mendapat barokah dari Allah SWT. ” Tutup Kapolres. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *