Kapolres Merangin,SATGAS PREEMTIF OPS ZEBRA SIGINJAI 2022 Merupakan Upaya Memberi Kesadaran kedisiplinan pada Masyarakat.

Merangin Jambi – jurnalpolisi.id

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin, Selasa 11 Oktober 2022, Menyikapi telah di laksanakan nya kegiatan oleh SATGAS PREEMTIF OPS ZEBRA SIGINJAI 2022 yang menyisakan 3 hari lagi. Kapolres melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Pukul 09.00 wib bertempat di pasar baru Bangko dan pos lantas simpang pemda Merangin.

Pelaksanaan kegiatan diantaranya Himbauan kepada masyarakat pengguna jalan di simpang traffic light dan pengunjung pasar baru terkait peraturan berlalu lintas serta menghimbau untuk mematuhi 7 Prioritas dalam penindakan Ops Zebra 2022. Yakni,
– menggunakan sabuk keselamatan
– menggunakan helm SNI pengendara dan penumpangnya
– kendaraan harus dilengkapi dengan TNKB
– Tidak menggunakan knalpot brong (harus sesuai standart)
– pembagian brosur himbauan lalu lintas
– Menempel stiker himbauan.

Kasat Lantas Akp. Bambang Soestyo. SH.MH pada kesempatan di komfirmasi Awak Media ini menyampaikan,upaya preventif yang di laksanakan dalam upaya Kenyamanan dan Perlindungan pada masyarakat dalam bentuk penerapan dan melaksanakan operasi operasi ketertiban jalan.

Beberapa pelanggaran yang di temui di lapangan saat di laksanakan operasi, upaya preventif dilaksanakan dengan salah satu nya Tilang ETLE dan upaya humanis pada masyarakat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *