Kapolres Bener Meriah Hadiri Grand Final Turnamen Bola Kaki Pemuda Cup I Pante Raya

Bener Meriah – jurnalpolisi.id

Kapolres Bener Meriah jajaran Polda Aceh, AKBP Indra Novianto beserta personil Polres hadiri dan serahkan Trophy Juara I Turnamen bola kaki piala bergilir Pemuda Cup I Desa Pante Raya pada Grand Final di stadion Pante Raya, Jum’at (28/10/22).

Pertandingan sangat meriah dalam Grand Final disaksikan ribuan penonton si kulit bundar tersebut, kedua kesebelasan menurunkan pemain inti papan atasnya guna menjadi kampiun piala bergilir Pemuda Desa Pante Raya.

Dalam Grand Final pertandingan bola kaki tersebut selain dihadiri Kapolres Bener Meriah, turut hadir juga Dandim 0119/BM, Pj. Bupati Bener Meriah, Ketua KONI, dan Ketua Pengda PSSI Kabupaten Bener Meriah guna menyaksikan event bergengsi tersebut dan siapa sebagai kampiunnya serta ikut menyerahkan Trophy juara.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto hadir menyaksikan pertandingan Grand Final Pemuda Cup I tersebut, berikan apresiasi kepada kedua kesebelasan yang bertanding dan jadilah sang juara yang sportif dan saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Junjung tinggi sportifitas dan tetap bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), baik bagi para pemain maupun suporter pendukung kedua kesebelasan, ciptakan rasa aman, nyaman, dan tentram dilingkungan kita bersama,” pesan AKBP Indra Novianto.

Ketua Panitia Turnamen bola kaki Pemuda Cup I Pante Raya, Ruhdan Pane, melalui salah satu Ketua Pelaksana, Rahmadsah alias Winsah mengatakan, pada Grand Final ini tampil dua kesebelasan yang telah berjuang dibabak sebelumnya guna mendapatkan tiket final Juara I dan Runner up.

“Siapapun menjadi pemegang Piala bergilir pemuda Desa Pante Raya merupakan hasil sportif dan adil sesuai aturan pertandingan berlangsung dengan terbuka dan disaksikan ribuan pecandu si kulit bundar,” ujar Winsah dilapangan pertandingan, Jum’at (28/10).

Menurut Winsyah, meskipun hasil akhir di menangkan oleh PSWP Wih Pesam dengan laga adu finalti sebagai kampiun pemegang Piala bergilir Pemuda Pante Raya dan Putra Bintang FC sebagai Runner Up dari turnamen ini.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Bener Meriah, Bapak Dandim /0119/BM, Bapak Pj Bupati, Ketua KONI, Ketua Pengda PSSI Bener Meriah, serta para tamu undangan lainnya telah hadir menyaksikan Grand Final pertandingan terakhir bola kaki Penuda Cup I Desa Pante Raya,” ucapnya.*

(Ubay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *