Kapolda Sulut Sidak Satpas SIM Satlantas Polresta Manado

Manado – jurnalpolisi.id

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto , SH, MH melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) Satlantas Polresta Manado, Jumat (28/10/2022).

Kapolda Sulut melaksanakan Sidak ini dengan didampingi Kapolresta Manado , Dirlantas dan Kabid Humas Polda Sulawesi Utara.

Kapolda Mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti arahan Kapolri terkait tidak adanya tilang manual dan arahan tersebut telah ditindaklanjuti oleh Direktorat Lalulintas Polda Sulut termasuk Polresta/ta dan Polsek Jajaran.

Dalam sidak tersebut, Kapolda Sulut meninjau loket yanlink dimana terdapat taman bermain anak, ruang baca , fasilitas divabel , ruang yanduan dan lapangan ujian Praktek , tidak ada temuan ataupun pelayanan masyarakat yang tidak sesuai SOP Kepolisian dalam sidak pelayanan pembuatan SIM di Polresta Manado .

“Selama uji praktek itu berjalan, salah satu petugas Satpas memberikan pengarahan kepada peserta uji dan hak tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Sulut.

Fasilitas yang ada harus dirawat dengan baik , Aktifkan Vivo , laksanakan tes kesehatan dan psikologi secara berkala, tingkatkan kemampuan personil dan Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” Tegas Kapolda Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto,SH.MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *