Jumino Tenggelam Bersama Trucknya di VII Koto Ilir, Ditemukan Tim SAR Sudah Meninggal

TEBO – jurnalpolisi.id

Jumino (Sopir-red) yang tenggelam bersama Trucknya dan dinyatakan hilang, dalam peristiwa tenggelamny 4 Truck bermuatan kelapa sawit musibah ponton penyeberangan, di Desa Paseban – Pasir Mayang Kecanatan VII Koto Kabupaten Tebo. pada Sabtu 15 Oktober 2022, sekira pukul 1.30 wib dini hari

Jumino (48) Sopir warga Desa Sungai Karang RT 03 Vll Koto Ilir, yang tenggelam bersama Truknya selama 2 hari di Sungai Batanghari serta dinyatakan hilang, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Tim gabungan SAR Tebo Bungo dan TNI – Polri sekitar 3 KM dari lokasi tenggelamnya Truck di Desa Pasir Mayang Vll Koto Ilir.

Antoni Faksi selaku Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Tebo saat dikonfirmasi awak media, membenarkan bahwa korban Jumino sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu, sekira pukul 16:00 Wib.

” Memang benar kita sudah berhasil menemukan korban yang bernama Jumino, sekitar pukul 16:00 Wib sore ini tidak jauh dari lokasi awal kecelakaan sekitar kurang lebi 3 kilo meter. ” Kata Kabid, Antoni Faksi.

Korban ditemukan oleh tim SAR, imbuh Antoni Faksi, dengan radius tidak jauh dari lokasi kejadian tenggelam korban, jarak penemuan korban sekitar 3 kilo meter dari lokasi tenggelam, halbini berkat kerja optimal tim gabungan SAR.

” Untuk jenazah korban sendiri tengah diidenfikasi di Puskesmas VII Koto Ilir, selanjutnya jenazah korban diserhakan kepada pihak keluarganya, untuk 4 Truck yang tenggelam juga sudah di temukan dan di angkat ke darat. ” Pungkas Antoni Faksi Kabid BPBD. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *