DI JAMIN RASA AMAN POLSEK PATTALLASSANG GELAR OPERASI CIPTA KONDISI.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam wilayah hukumnya, Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan mengelar patroli skala sedang dan operasi cipta kondisi malam antisipasi curas, curat dan curanmor (3C).

Kegiatan yang dipimpin
langsung Kapolsek IPTU Sahabuddin dengan anggota Personil Polsek dimulai pukul 22.00 Wita,di wilayah hukum polres Takalar prov.sul sel.Sabtu 29/10/2022.(malam minggu).

pantauan wartawan Personil polsek pattallassang Gelar operasi pemeriksaan di lakukun pada sabtu terhadap orang dan kendaraan Roda dua dan Roda empat yang sedang melintas, sembari memberikan himbauan Kamtibmas serta himbauan Prokes Covid-19 kepada masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin mengatakan,kepada Awak media tujuan dilaksanakannya giat rutin Operasi Cipta Kondisi ini untuk menciptakan Harkamtibmas, dan mengantisipasi tindak pidana Curnak, Curanmor, Curas, Senpi, Sajam, Narkoba dan tindak pidana lainnya, serta untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari”, jelasnya.

Lanjut: Kapolsek IPTU Sahabuddin Dari hasil Operasi Cipta Kondisi yang malam ini kami gelar, tidak  ditemukan adanya pelanggar Tindak Pidana, kami berharap semoga dengan diadakannya kegiatan rutin ini dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat terutama dimalam hari,ucap Kapolsek.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *