Dengan Kita Membeli Minyak Goreng Seharga Rp. 7000 Per Liter, Kita Sudah Bisa Keluar Nomor Rekening Di BRI Raya Rantau Perapat.

 

Labuhan Batu –  jurnalpolisi.id

Berduyun duyun Warga masyarakat Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu, Rabu (19/10/2022) didepan rumah salah seorang warga, membeli selitar minyak goreng kemasan  dengan harga Ro. 7000.perkemas dari yang mengaku petugas dari Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Raya Rantau Perapat berinisial May.

Dari hasil pantauan awak media yang melihat langsung, untuk memperoleh satu kemas minyak goreng, warga harus menunjukkan KTP pada petugas serta menyerahkan uang tunai Rp. 7000.jadi kalau suami istri memperoleh 2 kemasan migor dan membayar Rp. 14.000.

Awak media yang menanyakan pada Ibu Julhajjah terkait penjualan migor dengan harga Rp. 7000 , beliau menjawab, tujuannya agar warga masyarakat bisa menabung ke BRI Raya tersebut dengan tidak ada potongan serupiahpun, tegas Julhijjah.

Masih keterangan Julhijjah, bagi masyarakat yang  memperoleh migor sesuai dengan KTP mereka secara otomatis sudah memiliki nomor rekening dari BRI Raya, jadi warga tinggal mengambilnya disana, terangnya.

Ibu Nursalam usai memperoleh migor dari petugas BRI Raya, saat ditanya awak media, mengatakan sangat bersukur karena dengan kita membeli migor satu liter dengan harga Rp. 7000.nama kita sudah terdaftar sebagai nasabah di Bank tersebut, ujarnya menegaskan.

Reporter : Syafrudin As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *