Cek Stok Padi Dan Beras Babinsa Sambangi Kilang Penggilingan Padi

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Bambel Kodim 0108/Agara Serda Aidi Asmada menyambangi Kilang padi milik bapak supardi (50) untuk mengecek Stok Gabah dan beras di wilayahnya di Desa Biak muli Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh tenggara .Selasa (25/10/2022).

Pada kegiatannya Serda Aidi Asmada mengecek ketersediaan gabah dan kualitas beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah Desa Biakmuli.

Babinsa menyampaikan pengecekan stok beras dan gabah ini merupakan salah satu upaya Babinsa dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaan.

Pada kesempatan kali ini kita menyambangi kilang padi milik Pak Supardi, saya melihat contoh dari beberapa jenis beras serta kualitasnya sejauh ini sangat memuaskan dan untuk ketersediaan gabah masih dalam kondisi aman, ujar serda Aidi.

Lanjutnya, kita berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga di setiap wilayah khususnya di Kecamatan Biakmuli apalagi saat ini paska naiknya BBM sangat berpengaruh terhadap perekonomian warga, pungkasnya.

Bapak Supardi pemilik kilang padi menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Babinsa yang sudah menyempatkan waktunya untuk singgah dan memantau stok ditempat kami ini dengan pengawasan bapak babinsa inshaalloh stok di wilayah aceh tenggara ini masih terjaga dan terpenuhi.ujarnya.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *