Bupati Pelalawan Hadiri Pesta MBO,Mangompoi Dan Tahun Perak 25 Tahun HKBP Maduma

Pelalawan  – jurnalpolisi.id

9 /10-22.Dalam kesibukanya Bupati Pelalawan H.Zukri meyempatkan diri menghadiri undangan pesta Mameakhon Batu Ojahan ( MBO),Mangompoi (penahbisan gereja) dan Tahun Perak 25 tahun HKBP Maduma kelurahan Kerinci Timur .

Sekira pukul 10.30 Bupati Pelalawan tiba di komplek gereja HKBP Maduma dan langsung disambut panitia pelaksana pesta MBO diiringi langu khas melayu “lancang kuning” .

Selanjutnya panitia menghaturkan ucapan selamat datang atas kedatangan Bupati Pelalawan menghadiri pesta pelaksanaan MBO,Mangompoi dan pesta perak 25 tahun HKBP Maduma Pangkalan Kerinci.

Dikesempatan ini ,Bupati Pelalawan H.Zukri menyampaikan kata sambutan .Dalam sambutannya Bupati menyampaikan “,trimakasih atas kedangan Eporus HKBP yang ke 2 kali ke Pangkalan Kerinci dan semoga atas kedangan bapak Ompui Eporus Dr.Robinson Butarbutar membawa keberkahan ke Kabupaten Pelalawan .

Dan juga trimakasih atas kedatangan saudara Tumpal Hutabarat anggota DPRD Provinsi dari Demokrat,Ir.Peter Marpaung anggota DPRD Provinsi dari PDIP ,Ibu Soniwati anggota DPRD Provinsi dari PDIP ,para pendeta dan seluruh jemaat yang hadir pada saat ini.

Untuk itu marilah saling menyanyangi dengan sesama ciptaan Tuhan di muka bumi ini ,membangun kerukunan antar umat beragama dan suku agar Tuhan tetap memberi keberkahan .

Agama mengajarkan saling mengasihi ,berbagi untuk sesama terutama bagi kaum miskin,yatim piatu dan janda-janda tua.

Roh pemerintahan itu adalah rakyat sejahtra ,membantu masyarakat miskin dan perintah agama mengisiyaratkan umatnya membantu orang miskin adalah tanggungjawab kita semua.

“Untuk itu secara pribadi dan atas nama pemerintahan Kabupaten Pelalawan mengucapakan selamat dan sukses atas pelaksanaan peletakan batu ojahan,mangompoi dan selamat ulang tahun perak 25 tahun HKBP Maduma ,Tuhan memberkati,” ungkap Bupati mengahiri.

Loches Ather Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *