BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI MINI MARKET DIA BERPESAN MENGENAI . KAMTIBMAS.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Personil polsek mangarabombang bhab inkamtibmas Bripka Risno melaksanakan giat patroli dia sambangi Mini Market di kelurahan Mangadu untuk megantisipasi gangguan Kamtibmas pada pantauan Awak media bhabinkamtibmas dalam kegiaatan patroli sedang berlangsung dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam wilayah hukum Polsek Mangarabombang personil Bhabinkamtibmas Polres Takalar Bripka Risno yang ditugaskan membina masyarakat Kelurahan Mangadu,kec mangarabombang kab takalar prov sul sel sabtu 01/10/2022 pagi.

Bripka Risno menyanpaikan kepada Awak media salah satu yang menjadi sasaran sambangi adalah mini market yang ada di wilayah binaannya Kelurahan Mangadu, hal ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian yang beberapa waktu lalu menimpa daerah lain.

Bhabinkamtibmas Bripka Risno mengatakan kepada Awak media bahwa kegiatan ini saya sambangi ini sebagai langkah antisipasi, saat bertemu dengan karyawan mini market tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Juga bhabinkamtibmas Bripka Risno menambahkan dia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada para karyawan agar senantiasa waspada dan berhati-hati, jangan sampai lengah,” terangnya.

Lanjut: pak Risno Kita ingatkan juga apabila ada orang dengan gerak gerik mencurigakan agar diperhatikan betul-betul, dan juga apabila menghitung uang kami sarankan didalam ruangan yang tertutup, bukan di kasir sehingga tidak terlihat dari luar, tambahnya.

Jangan pula menyimpan uang terlalu banyak, walaupun ada brangkas. Lebih baik untuk disetorkan ke bank saja guna menghindari resiko,” tutup Bripka Risno.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *