Bawaslu Kabupaten Humbahas Lantik Panwaslu Kecamatan Untuk Pemilu Serentak 2024

Humbahas –  jurnalpolisi.id

Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Humbang Hasundutan Henri W. Pasaribu, S.Th melantik dan melakukan pengambilan sumpah 30 orang Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan bertempat di Coffe Ayola Hotel Doloksanggul Kamis, 28/10/2022.

Ketua Bawaslu Kabupaten Humbang Hasundutan dalam sambutan dan arahannya mengingatkan agar Panwaslu Kecamatan yang baru dilantik mampu bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku serta harus menjaga komitmen dan harmonisasi dalam pengawasan.

“Kehadiran Panwaslu Kecamatan adalah sebagai ujung tombak penegakan keadilan dan hukum dalam Pemilu Serentak tahun 2024, maka diharapkan anggota Panwas Kecamatan yang telah dilantik dapat menjaga nama baik lembaga, menjaga kode etik dan integritas,” tegasnya.

Informasi yang diterima awak media JPN dari Ketua Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan se-Kab. Humbang Hasundutan untuk Pemilu Tahun 2022 Efrida Purba S.Sos, M.A.P, bahwa Panwascam yang baru dilantik akan mendapatkan pembekalan pada hari ini Jumat,28 Oktober sampai dengan Sabtu,29 Oktober 2022.

” Pembekalan yang diberikan kepada Panwascam akan menjadi modal untuk peningkatan kompetensi dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengawas pemilu 2024,ujar Efrida.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah bagi Panwascam Kabupaten Humbang Hasundutan berlangsung hikmad, aman dan lancar.(As.JPN.Hh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *