Babinsa Pesanggaran Hadiri Festival Kanggo Riko

BANYUWANGI –  jurnalpolisi.id

Pesanggaran Dalam rangka menciptakan mendukung program Festival Kanggo Riko dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Babinsa Desa Sumbermulyo Sertu Guntari menghadiri video conference dan pembagian bantuan UMKM secara simbolis oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani yang di ikuti 43 titik se-Kabupaten Banyuwangi, Rabu (19/10/2022).

Pemkab Banyuwangi meracik berbagai cara mendorong pemulihan ekonomi, salah satunya yaitu melalui program Kanggo Riko (Untuk Anda), yaitu memberikan bantuan alat usaha produktif gratis ke warga, yang dialokasikan dari dana APBD melalui Alokasi Dana Desa.

Serda Miseli menjelaskan, pembagian alat usaha gratis ini merupakan salah satu dari sejumlah program pemulihan ekonomi yang telah dan akan terus dijalankan Pemkab Banyuwangi. Lebih lanjut, Dalam program tersebut, bantuan diberikan kepada rumah tangga miskin, disesuaikan dengan kebutuhan usaha mereka. Diutamakan penerima adalah perempuan yang menjadi kepala keluarga.

_“Bagi penerima manfaat program Untuk Anda semoga bisa membantu ekonomi keluarga dan bisa meningkatkan kesejahteraan nya, pungkasnya.

(Kodim0825 /Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *