BABINSA MASUK DAPUR KODIM 1426 TAKALAR WUJUDKAN KEPEDULIAN TERHADAP MASYARAKAT .

Takalar  – jurnalpolisi.id

Kegiatan bakti sosial di takalar pada progranm pemerintah daerah Kabupaten Takalar untuk menyejahterakan masyarakat, kodim 1426 Takalar juga terus melakukan terobosan melalui kegiatan bakti sosial dengan cara langsung bersentuhan terutama masyarakat kurang.mampu.

Komandam kodim 1426 Takalar Letkol Kav Nanan Sujatmiko di temui Awak Media di kantor,nya mengatakan ini salah satu program yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) saat ini adalah Babinsa Masuk Dapur Warga.

Lanjut: Komandam Kodim 1476 Takalar
Letkol Kav Nanang Sujatmiko Babinsa tidak serta merta hanya memantau perkembangan situasi wilayah saja, akan tetapi mereka juga harus tahu dan masuk ke dapur warga binaannya jangan sampai ada warga yang hari ini tidak makan sekaligus dapat melihat kondisi rumahnya, tutur Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko.

Dandim juga menegaskan, program baru Babinsa Masuk Dapur Warga itu dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI AD untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan.

Seperti yang dilaksanakan Sertu Taufik Babinsa Desa Patani bersama beberapa personel Koramil 1426-05/Mapsu mendatangi rumah salah satu warga lansia tinggal seorang diri di Dusun Pattekerang Desa Patani Kec. Mappakasunggu, kab Takalar prov sul.sel.sabtu 29/10/2022.
tinggal seorang diri di rumah berukuran 4×4 meter untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

Semoga dengan program Babinsa Masuk Dapur ini akan membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat mengurangi beban kehidupan yang ditanggungnya, Pungkas yg Dandim.*hms*

(St Hajrah..)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *