Babinsa Berikan Motivasi Kepada Mahasiwa KKN Di Kelurahan Gombengsari

BANYUWANGI –  jurnalpolisi.id

Kalipuro- Babinsa 0825/21 Kalipuro Sertu Slamet Hariadi selaku babinsa di  kelurahan Gombengsari kecamatan Kalipuro, memberikan  motivasi dan arahan ke mahasiswa KKN Universitas Uin Sunan Ampel Surabaya sebanyak 10 orang demi lancarnya pelaksanaan program mahasiswa KKN agar mendapat sambutan dan dukungan yang baik di sektor pemerintahan kelurahan Gombengsari maupun di kalangan warga masyarakat kelurahan Gombengsari, (14/10/2022).

Dengan adanya kehadiran mahasiswa KKN Universitas Uin Sunan Ampel Surabaya ini bisa memberikan efek yang baik dan pembaharuan pada warga ke arah yang positif dan dapat berguna serta menjadi ajang silaturahmi.

Diharapkan juga hadirnya mahasiswa KKN ini disamping melaksanakan program KKN yang sudah diprogramkan dari Universitas juga dapat membantu pelaksanaan program kelurahan.

Sertu Slamet menyampaikan“Pada saat pelaksanaan kegiatan program KKN para adek-adek mahasiswa bisa berkolaborasi dengan tiga pilar kelurahan Gombengsari baik dengan Lurah, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas serta saat bekerja hendaknya punya etos kerja yang tinggi”.

Selain itu sertu slamet menambahkan bahwa Kegiatan KKN ini cukup penting agar mahasiswa mengetahui hidup bermasyarakat di daerah, karena kita hidup tidak hanya di kota dan setiap daerah punya kebudayaan sendiri-sendiri, maka dari itulah hal ini cukup penting.

(Pendim0825/Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *