Babinsa Ajak Siswa Kerja Bhakti Di Lingkungan Sekolah

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

Babinsa Posramil Lawe Sumur Serda Rangga dan Serda Arif jajaran Kodim 0108/Agara bersama Siswa-siswi SMAN 1 lawe sumur kecamatan lawe sumur , Kab aceh tenggara, rabu (26/10/2022).

Kegiatan yang digelar di halaman sekolah yang dipimpin oleh Babinsa diikuti oleh sejumlah siswa pelajar SMAN 1 Lawe sumur di luar jam sekolah. Aktifitas mereka secara kompak bersama-sama Babinsa mengambil sampah plastik, sampah daun dan sisa sampah kertas

Kegiatan ini sebagai edukasi kepada para Siswa-siswi akan pentingnya pola hidup sehat, peduli terhadap lingkungan bersih dan mendidik untuk menegakkan disiplin perorangan dengan membuang sampah pada tempatnya serta tempat sampah agar lingkungan terlihat bersih rapi dan indah.

Disamping itu kegiatan semacam ini sebagai momentum dalam menjalin kedekatan antara Babinsa dengan pendidikan dunia para murid di luar jam sekolah .ujar Babinsa.

Muharni salah satu siswa kls II mengucapkan terima kasih kepada bapak – bapak Babinsa yang sudah datang ke sekolah kami ,kami bangga dengan TNI yang selalu ada untuk kami, semoga TNI selalu Jaya.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *