Atas Terpilihnya AMRIZAL TUANGKU BATUAH Sebagai Ketua IKPS Kota Pekan Baru Profinsi Riau.

Agam Sumbar  –  jurnalolisi.id

Anggota DPRD Kabupaten Agam Sumatera Barat, DODDI, ST. MH Bidang Komisi III Pembanggunan sekaligus di Badan Anggaran (banggar) dari Fraksi Demokrat.

Dan berdomisili di Jorong titih Nagari Padang Tarok Kec. Baso Agam dari daerah pemilihan empat (dapil IV) dan mengucapkan Selamat & Sukses atas terpilih nya Uda Ambrizal Tuanku Batuah sebagai ketua Ikatan Keluarga Padang Tarok Sekitarnya (IKPS) Kota Pekan Baru Profinsi Riau masa bakti Periode 2022-2027.

Dengan terpilih nya Uda Ambrizal Tuanku Batuah sebagai ketua IKPS kita sangat bersyukur sekali merespon dengan sangat positif bersama masyarakat, terlihat selama ini kalo Uda Ambizal ini sangat aktif dalam beberapa organisasi, suka turun tangan lansung kelapangan dalam berbagai aktivitas baik di perantauan maupun di ranah/kampuang (Padang Tarok).

Perhatian beliau kepada masyarakat sudah banyak di rasakan, baik itu dari aspek kegiatan sosial masyarakat, ekonomi masyarakat, pendidikan dan keagamaan, respon terhadap pembanggunan infrastuktur.

Dengan pengembangan objek wisata puncak Tabek dan Objek wisata lainnya serta banyak lagi yang beliau perjuangkan untuk bantuan anak nagari dalam bantuan lansung mau pun tak lansung serta memajukan perkembangan kegiatan dinagari.

Harapan kita atas arahan dan masukan dari Penasehat IKPS Bapak Bustami Effendi serta sebagai koordinator IKPS profinsi riau Uda H. Edi Naswar In Shaa ALLAH dapat selalu bepegangan tangan dalam melahirkan, memajukan serta mengembangkan pembentukan IKPS di semua daerah kepulauan dan daratan riau sesuai dengan kabupaten kota yang ada di propinsi Riau.

Sehinga dengan terbentuknya IKPS di setiap kabupaten kota diriau dapat terintegrasi dan terkoneksi komunikasi antar sesama IKPS di seluruh propinsi Riau.

Kepengurusan di bawah kabinet Uda Ambrizal sebagai ketua, wakil ketua Joni Arif, sekretaris Gusriadi dan bendahara Yetri Murini beserta pengurus badan dan seksi lainnya semoga IKPS kota pekan baru riau kedepan nya semakin Amanah, semakin sukses, semakin solid dan kokoh.

Untuk menjadikan satu wadah dalam menjalin kebersamaan di perantauan dan terjalin silaturahmi antar rantau dan ranah sesama IKPS dapat memberikan solusi terbaik dalam berbagai kegiatan masyarakat Padang Tarok kedepan.

Serta dengan ada nyan IKPS ini beberapa program pemerintah yang bisa di kerjasamakan dengan pemerintah setempat bersinergi sehingga IKPS dapat bersama-sama pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi kepala daerah kedeman.ujarnya (Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *