Agus Kurniawan unggul dalam kompetisi Pilkades Desa Lumpatan

MUBA- jurnalpoisi.id

Pada senin (17/10/22) Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Muba akan digelar pada hari ini Sebanyak 235 calon Kepala Desa (Cakades) dari 65 Desa akan berkompetisi termasuk salah satunya Desa Lumpatan Satu (1) Periode 2022- 2028, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera- Selatan.

Menurut hasil pantauan awak Media ini, Desa Lumpatan Satu (1) memiliki tiga (3) putra- putri terbaik untuk menjadi Calon Kepala Desa Lumpatan Satu (1) yaitu di nomor urut 1. Nurleni , nomor urut 2. Chandra Romanda, dan nomor urut 3.Agus Kurniawan yang siap berkompetisi baik menang maupun kalah, dengan mata pilih 3892 (Tiga Ribu Delapan Ratus sembilan puluh dua) dan sebelas (11) TPS nampak jelas Antusias warga Lumpatan Satu (1) yang berbondong-bondong ke TPS.

Setelah melalui Hasil penghitungan dari total sebelas (11) TPS yang di lakukan oleh panitia, di Gedung Serbaguna Desa Lumpatan satu (1) yang di mulai pada pukul 13:00 maka suara terbanyak di Raih oleh. Agus Kurniawan dengan total suara 1920 Seribu sembilan Ratus Dua puluh dengan nomor urut 3 Diikuti suara terbanyak kedua di raih oleh Nurleni dengan peraihan suara 793 (tujuh Ratus sembilan puluh Tiga )di nomor urut 1; lalu nomor urut. 2 .Candra Romanda meraih suara 345 (tiga Ratus Empat puluh Lima ) suara tidak Sah 25 (Dua puluh Lima).

Saat di wawancarai Ketua pemilihan kepala Desa Lumpatan satu (1) Syuadi Ikhyar, mengatakan, Alhamdulillah ketiga calon kades selalu membawa kedamaian.insa Allah kondusif dalam pemilihan ini.
Syuadi menambah, untuk yg kalah agar berbesar hati karena masih muda-muda, untuk yang menang jangan Jumawa karena Amanah berat Tanggung Jawabnya.( Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *