Afrianto Sebagai Petugas K3 Nagari Kapung Pinang Lubuk Basung Agam, Semangat Sekali Laksanàkan Tugas Dengan Senyum.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Afrianto Sebagai Petugas K3 Nagari Kapung Pinang Lubuk Basung Agam, semangat sekali laksanàkan tugas dengan senyum, dan waktu kita langsung wawancara dengan Afrianto pada hari sabtu, 29 Oktober 2022, pas sedang laksanakan tugas, kita bertanya rajinya sebagai tugas, jawabnya, ia pak Tugas kita pak dan sudah niat kita pak, ooo iya, iya pak ujarnya.

Katanya, waktu kita ngambil sampah dihalaman warga, yang punya sampah, warga gembira dan senyum, karena petugas senang sekali jemput sampah kelokasi warga untuk 3 buah jorong atau 1 Nagari.

Pemerintah Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, menyiapkan suatu alat kendaraan roda tiga hanya 1 buah kendaraan yang aktif, karena 1 buah sedang dalam perbaikannya, karena kendaraan suatu program ini, harusnya selalu dengan sehat ada kerusakan.

Bahwa program untuk pengendalian sampah di daerah setempat, dengan menjemput langsung sampah ke rumah warga dengan satu armada yang disiapkan oleh Pemerintahan Nagari, namun petugas selalu semangat atas dorongan dari pihak Pemerintahan Nagari.ujarnya

Armada ini disiapkan untuk meningkatkan pelayanan, karena dalam layanan jemput sampah akan dimulai di tiga jorong setiap hari yaitu Jorong Balai Selasa, Jorong Batang Piarau dan Pasar Durian, kata Afrianto ujarnya.

Kita sebagai petugas K3 dimana lokasi sampah kita jemput tidak mempermasalahkan dimana saja sampahtu, dan jangan bertumpuk sampah diperkarangan rumah bapak dan ibuk ibuk, akan kita angkut dan kita antarkan ketempat yang telah disiapkan oleh pemda, katanya.

Menurutnya dengan kendaraan operasional tersebut bisa memudahkan warga memberikan laporan ke petugas atau kami, bahwa sampah ada disuatu tempat, dan petugas langsung menjemputnya, dan harapannya kepada pihak pimpinan lebih dipasilitasi baik berupa kendraan yang lebih baik dan yang lainnya.

Namun saya sebagai petugas sudah berkomitmen untuk menjaga kebaikan antara petugas dengan warga dan juga dengan pihan Pemerintahan Nagari Kampung Pinang, namun kendaraan atau alat yang masih kurang atau kurang efektif kondisinya, tetap kita sampaikan kepada pihak Nagari Ujarnya. ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *