Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Tutup Turnamen Bola Voli Putri dan Putra

Agam Sumbar-  jurnalpolisi.id

Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat Roni.S.Ap, tutup turnamen Bola Voli Putra dan Putri, sekalipun menghadirinya acara penutupan Turnamen Bola Voli Putri dan Putra dalam keadaan hujan namun semangat tidak berkurang.

Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Roni.S.Ap, menghadiri sekaligus menutup Turnamen Bola Voli Putri dan Putra Wilayah Bagian Agam Barat, pada Rabu (21/09/2022) di lapangan Voli Bal Jorong Batang Piarau Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung Agam.

Pertandingan Final Turnamen Voli Bal Putri dan Putra tersebut menampilkan turnamen dari, Tanjung Sani Tj.Raya dengan Bravo Lubuk Basung dengan kemenangan Voli Bal Putri dari klup dari Tanjung Sani Tanjung Raya.

Turut hadir dalam penutupan turnamen, Kapolsek Lubuk Basung, Babinsa, Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang, Ketua KAN Nagari Kampung Pinang, Perangkat Nagari Kampung Pinang, Tokoh Masyarakat, Jorong dan Pemuda dan Pemudi Nagari Kampung Pinang dan stakeholder terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Walinagari Kampung Pinang mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Turnamen Voli Bal Putri dan Putra dari awal sampai akhir dengan selamat dan penutupan diguyur hujan, Selain memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, turnamen tersebut juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mencari bibit unggul yang akan berlaga pada Lomba Berikutnya.

“Atas nama Pemerintahan Nagari kami mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia atas terlaksananya turnamen ini. Turnamen ini merupakan ajang memperkuat rasa persatuan kesatuan serta mencari bibit unggul.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita tingkatkan dan melahirkan pemain Voli Bal yang handal, untuk mengikuti pertandingan tingkat Agam Barat.

Dengan kegiatan Turnamen Bola Voli Putri Seagam Barat dan Putra Se Nagari Kampung Pinang dengan rincian kejuaraan yaitu.

Bola Voli Putra.
Juara1 Tuah Sakato. A, Tabanas 300.000, diberikan oleh Bapak Ketua KAN Kampung Pinang (Drs.H.YZ.DT.Tambijo, MM), Juara 2 Tuah Sakato. B, Tabanas 200.000 diberikan oleh Bapak Wali Pasar Nagari Kampung Pinang (Surisnoharjo)

Juara 3 Partu, Tabanas 100.000, diberikan oleh Bapak Syahrial (Perwakilan Tokoh Masyarakat Nagari Kampung Pinang)

Bola Voli Putri.
Juara 1Tanjung Sani. A, Tabanas :1.000.000, diberikan oleh Bapak Walinagari Kampung Pinang (Roni, S.AP) Juara 2 Bravo, Tabanas : 500.000, diberikan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Melis)

Diakhir kegiatan, Walinagari atau Pemerintahan Nagari dan tokoh masyarakat yang lain menyerahkan hadiah kepada para pemenang dan Pemenang pertama diberikan kepada pemenang sementara pemenang kedua diraih oleh Klub Tanjung Sani.A. dengan Bravo Lubuk Basung(Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *