TNI-POLRI BERSINERGI DIA GIAT MEMANTAU VAKSINASI DI KANTOR DESA.

Takalar  – jurnalpolisi.id

untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar khususnya Kecamatan Galesong dan Galsel, personil Polsek Galsel Polres Takalar bersama unsur TNI-POLRI Koramil Galesong Selatan terus menjalin sinergi dengan Pemerintah Desa dan instansi terkait lainnya dalam mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19.

Pada pantauan Awak media Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Rizal, bersama Muspika setempat intensif dia giat melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 sedang berlangsung di Kantor Desa Parangmata dan Desa Pa’rasanganberu, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar,prov sul.sel. Rabu 21/09/2022.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galesong.Galesong selatan IPTU Haji Basri menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan dan Galesong,Gal Sel. petugas TNI -Polri,bersama perangkat Desa dan tenaga Kesehatan selalu dia jaga kekompakan dalam mensukseskan giat Vaksinasi.

Kapolsek Galesong Galsel.IPTU Haji.BASRI mengatakan,kepada Awak media.pada hari ini total warga yang divaksin di Kantor Desa Parangmata sebanyak 49 orang terdiri dari, masyarakat umum, Lansia dan anak remaja dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Kapolsek IPTU, Haji BASRI menambahkan dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa pendampingan dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

Lanjut.Kapolsek saya mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I, II dan Booster agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan jalani 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan),” pungkas IPTU Haji Basri.

(.St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *