TNI Gelar Karbak di TMB Sambut HUT TNI ke-77

TmAceh Tenggara – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menyambut HUT ke- 77 Tentara Nasional Indonesia, prajurit jajaran Kodim 0108/ Agara bersama masyarakat menggelar karya bhakti pembersihan Taman Makam Bahagia (TMB) di Desa Lawe Sagu Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (28/09/22).

TMB yang menjadi sasaran karya bhakti dari rangkaian HUT TNI ke-77, melibatkan dengan unsur Polri, Camat Lawe Bulan, para Kades, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutan Camat Lawe Bulan Zainul Arifin, S.E mengatakan, “Kegiatan karya bakti ini, dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan jelang HUT ke-77 TNI tahun 2022. “TNI Adalah Kita”. Itulah tema yang diangkat pada HUT TNI tahun ini.

Hari ini telah dilakukan karya bakti yang tujuannya selain menciptakan lingkungan TMB yang asri, bersih, namun lewat kegiatan ini juga meningkatkan kekompakan antar prajurit TNI dan komponen masyarakat lainnya,” Ungkapnya Camat Lawe Bulan.

Danposramil Lawe Bulan menambahkan, “Karya bakti hari ini yang kita laksanakan di TMB, merupakan salah satu dari penghormatan kita, kepada arwah para pejuang yang telah mendahului kita, sekaligus dari rangkaian kegiatan menjelang HUT TNI 5 Oktober 2022 mendatang.

Selain karya bakti juga, akan dilaksanakan donor darah, acara syukuran dan puncak acara upacara 5 Oktober yang rencana akan digelar di Makodim 0108/Agara,” Jelasnya.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *