TK Khadijah 4 Berkunjung Ke Kodim 0825/Banyuwangi

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Puluhan siswa-siswi mengunjungi Markas Kodim 0825/Banyuwangi. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Serma (K) Rika Iriyani, Sertu (K) Dewi Rosi dan Sertu Abdul Fatah. Kodim 0825 Banyuwangi berada di jalan R.A. Kartini No 2 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi dipenuhi Siswa dan Sisiwi Khadijah 4 Penderejo yang ingin mengenal lebih dekat tugas dan Personel TNI, Rabu (07-09-2022).

Kepala Sekolah TK Khadijah 4 Penderejo Setyorini, S.Pd menyampaikan,”tujuan rombongan TK 4 Khadijah datang ke Kodim 0825/Banyuwangi untuk mengenal dan mendekatkan diri anak-anak kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara, khususnya TNI AD yang ada di Kodim 0825/Banyuwangi,” ucapnya.

“Selain itu mereka juga ingin melihat dan mengenal langsung TNI lebih dekat. Karena TNI pada hakekatnya adalah milik Rakyat dan untuk Rakyat sehingga sudah sepantasnya TNI berjuang bersama Rakyat. Anak-anak juga ada yang bercita-cita jadi tentara,” katanya.

Sertu (K) Rosi menyampaikan,” Dalam kunjungan siswa-siswi TK ke Kodim 0825 Alhamdulillah semua sangat antusias dan senang telah berkunjung, tadi kami juga mengenalkan macam-macam senjata seperti senjata laras panjang, senjata laras pendek dan pistol semoga setelah berkunjung di Kodim dapat menjadikan motivasi mereka untuk mengejar cita-citanya hingga menjadi orang yang sukses,”tuturnya

 

(Pendim0825/Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *