TELAH DI TEMUKAN SEORANG MAYAT LAKI LAKI LANSIA DITEMPAT SAMPAH

Batubara – jurnalpolisi.id

Sekira Pukul 12.30 Wib Telah ditemukan seorang mayat laki laki lanjut usia di tempat sampah yang berada tepatnya di Dusun IV Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara. Provinsi Sumatra Utara pada Rabu (14/09/22).

Dari hasil pemeriksaan Personil Polsek Indrapura,unit Reskrim yg dipimpin langsung oleh IPTU Riwantho S.H. Menjelaskan bahwasanya korban adalah Seorang Laki-laki Lanjut Usia yg bernama

TRIMANTO, Lk, (82 )Tahun, agama Islam, warga Dusun IV Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara.

Berdasarkan keterangan Saksi Idham Kholid (Tetangga korban) menjelaskan bahwa hari Rabu tanggal 14 September 2022 , Saksi Bapak Idham Kholid keluar rumah mau berkerja kemudian di jalan acces road di dekat rel kereta api dusun IV Desa Kuala Tanjung melihat ada keramaian masyarakat kemudian saksi berhenti dan melihat bahwa ditemukan mayat laki-laki dalam keadaan jegang / tidak bernyawa.

Saksi memberitahukan kepada pihak Desa Kuala Tanjung dan pihak desa langsung memberitahukan kepada Pihak Polsek Indrapura.

Selanjutnya Personil Polsek Indrapura dan Personil Polres batu bara langsung bergerak cepat dan melakukan Olah TKP.

Dari hasil olah TKP, Korban ditemukan telah meninggal dunia, di jalan acces road inalum di samping pembuangan sampah dekat rel kereta api.dan personil unit Reskrim Polsek Indrapura langsung membawa korban Ke tim kesehatan Puskesmas Sei Suka untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil Pemeriksaan luar terhadap Tubuh Korban dan tidak di temukan tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban, melainkan korban selama ini mengidap penyakit gula dan jantung.

Adapun pesan yg disampaikan Pihak keluarga korban (anak tiri) telah membuat Pernyataan,dan tidak bersedia untuk di Otopsi mayat,dan telah ikhlas menerima kejadian ini adalah Musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya.

Kabiro Husaini yafizam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *