Syaharuddin Anggota DPRD Agam Dari Partai Demograt Menolak Kebijakan Pemerintah.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Syaharuddin Anggota DPRD Agam Sumatera Barat, dari Partai Demokrat Kabupaten Agam Sumatera Barat, dengan kebijakan dari Pemerintah saat ini sangat menolak kebijakan pemerintah, karena melihat dan dianalisa terhadap kondisi rakyat indonesia belum bisa dilaksanakan, namun pemerintah tetap melaksanakannya.

Pada hari rabu, tanggal 7 September waktu kita sebagai media langsung konfirmasi dan wawancara dengan Syaharuddin.
dari Partai Demokrat dan anggota Dprd Agam.

Beliau mengatakan, bahwa sangat menolak sekali kebijakan Pemerintahan untuk menaikan harga BBM. Kondisinya sangat tidak tepat karena rakayat lagi mengalami kesulitan masalah ekonomi dan pengasilan.

Dan juga rakyat indonesia sudah hampir 3 tahun dilanda covit 19 dan sampai sekarang belum normal lagi dan masyarakat masih menderita karena tambah naiknya harga minyak goreng naiknya serta harga kebutuhan pokok cabe, telor dan lain lainya.

Dan pemerintah harus mengkaji ulang dan berharap menurunkan lagi harga BBMnya dan memberi kesempatan untuk rakyat bernapas dan bangkit dari keterpurukan musibah covid 19.

Serta secara otomatis semuanya akan naik lagi dan saya berharap pemerintah mengkaji ulang dan berharap menurunkan lagi harga BBM, dan memberi kesempatan untuk rakyat bernapas dan bangkit dari keterpurukan musibah covid 19.ujarnya.( Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *