Serka Heru Dinanto : Sampai Detik Ini Kami TNI Tetap Solid NKRI Harga Mati

TEBO – jurnalpolisi.id

Serka Heru Dinanto yang notabene Babinsa Koramil 416-07Pulau Temiang Kodim 0416/Bute menyatakan, bahwa tidak ada yang bisa memecah belah TNI dan dirinya dapat memastikan TNI akan selalu solid mulai dari pucuk pimpinan tertinggi hingga ke tingkat yang paling bawah. Hal tersebut disampaikan Serka Heru Dinanto saat dikonfirmasi media ini, di Tebo Ulu pada Rabu (14/09/2022) .

“ Wakaupun dunia gonjang – ganjing bagaimanapun juga, namun TNI akan selalu solid dan tidak akan bisa dipecah belah oleh pihak manapun, tekad bulat mendarah daging NKRI Harga Mati. ” Kata Serka Heru Dinanto, dengan nada mantap.

Serka Heru juga menegaskan bahwa TNI bukanlah segerombolan orang yang tidak tahu aturan, namun TNI juga dibekali wawasan kebangsaan cinta tanah air dan siap mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia yang tercinta.

“ Kami tegaskan bahwa tidak ada perpecahan di dalam tubuh TNI, hingga saat ini, detik ini juga TNI masih solid, serta patuh pada pimpinan dalam satu garis Komando, kepada masyarakat jang dengarkan dan jangan terpengaruh di medsos atau dimanapun juga isu yang ingin memecah belah keutuhan kesatuan persatuan Tentara Nasional Indknesia. ” Tutup Babinsa Serka Heru
Dinanto. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *