Sengitnya Final Tenis Meja Antara Kelurahan Cikutra Melawan Sukapada Yang Digelar Oleh Kecamatan Cibeunying Kidul

BANDUNG –  jurnalpolisi.id

Lomba tenis meja yang digelar oleh pemerintah kecamatan Cibeunying Kidul bersama LPM dan Forum RW diikuti oleh sekitar 50 an peserta se kecamatan Cibeunying Kidul sukses digelar di aula kantor kecamatan pada hari Sabtu 24 September 2022.

Lomba yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HJKB itu mempertemukan warga kelurahan Cikutra melawan warga kelurahan Sukapada dalam partai final dan dimenangkan oleh warga kelurahan Sukapada.

Erik Lesmana warga RW 6 kelurahan Sukapada menyabet juara pertama setelah bermain sebanyak 5 set melawan Lutfi warga kelurahan Cikutra dalan permainan yang ketat.

Set pertama dimenangkan oleh Erik dengan angka yang sangat tipis, sedangkan set kedua dan ketiga dimenangkan oleh Lutfi, pada set ke empat Erik berhasil menang hingga dilanjutkan pada babak penentuan dan dimenangkan oleh Erik sebagai juara pertama.

Warga dari 6 kelurahan yang hadir dilokasi sangat mengapresiasi adanya lomba ini, banyaj yang berharap agar lomba seperti ini bosa digelar secara rutin tiap tahun untuk mendapatkan bibit-bibit muda di wilayah.

Ketua Forum RW kecamatan Cibeunying Kidul Agus Sudrajat dilokasi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan bertujuan untuk mendapatkan wajah – wajah baru dalam bidang tenis meja.

“Kami dari Forum RW bersama LPM dan pemerintah kecamatan Cibeunying Kidul melaksanakan salah satu dari kegiatan ini dalam rangka HJKB ke 212, untuk mendaparkan bibit dan wajah baru dibidang tenis meja untuk wilayah kami” jelasnya. (Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *