Sambut HUT ke-21, Partai Demokrat Kab. Agam Gelar Turnamen Vollyball AHY Cup, lomba tik tok dan Branding kantor DPC.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Sambut HUT ke-21, Partai Demokrat Kabupaten Agam Sumatera Barat, gelar Turnamen Vollyball AHY Cup, lomba tik tok dan Branding kantor DPC. tahun 2022.

Dengan meriahkan AHY Cup Volleyball 2022, sambut HUT ke-21 Partai Demokrat, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat ini mengangkat tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

Waktu media langsung konfirmasi melaui WhatsAppnya Ketua Dpc Demokrat Kabupaten Agam, Aderia.SP.MM, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 9/09/ 2022 dengan lokasi kegiatannya, dijalan raya bukitinggi payakumbuh KM 6 Batang Ai Katiak Jorong Biaro Nagari Biaro Gadang Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam.

Dalam acara diundang, Pimpinan dan anggota, Fraksi Partai Demokrat Kab.Agam, Pengurus DPC Partai Demokrat Kab.Agam, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC Partai Demokrat se Kab. Agam, Pengurus ranting partai Demokrat se Kab.Agam, Kader Partai Demokrat Agam, yang bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Agam, yang digelar pada hari jumat, 9 September 2022 dari jam .09.00 sampai selesai.

Agam mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bp Bangsa,SBY dan selamat HUT Partai Demokrat yang ke 21 , alhamdulillah DPC Partai Demokrat Kab. Agam dapat merayakan Ulang tahun SBY dan HUT Partai Demokrat dengan berbagai macam kegiatan.

Kegiatan diantaranya bakti sosial berbagi kepada masyarakat, Turnamen Volly AHY Cup, lomba tik tok dan Branding kantor DPC, Kami hanya bisa mendoakan dan mendukung serta mesuport dari Mekkah untuk kelancaran acara sebab kami sedang menjalani ibadah umroh,

Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh anggota fraksi Partai Demokrat, bacaleg, kader. dan simpatisan dan tentunya kepada sekretaris dan jajaran kepengurusan DPC , Ketua DPAC ranting dan anak ranting yg sudah mempersiapkan kegiatan Hut ini beberapa hari sebelumnya, ujarnya( Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *