POLSEK POLUT GELAR OPERASI CIPTA KONDISI CIPTAKAN SUASANA KAMTIBMAS AMAN DAN KONDUSIF .

Takalar  – jurnalpolisi.id 

Untuk mewujutkan suasana kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Hukum polsek polombangkeng utara mengelar operasi cipta kondisi guna menciptakan lingkungan yang aman dan tertib di saat sekarang malam ini berlangsung di gelar operasi Cipta Kondisi.di wilayah Hukum polsek polombangkeng utara polres Takalar. kab Takalar prov sul.sel.Sabtu malam.17/09/2022.

Kapolsek polombangkeng utara AKP, TOTOK ROHYADI.mengatakan kepada Awak media Kegiatan cipta kondisi yang sedang berlangsung bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Polombangkeng utara ” tutur AKP.Totok Rohyadi.

Kapolsek ,”AKP. TOTOK ROHYADI”menambahkan di saat memimpin jalannya kegiatan.operasi cipta kondisi.
sasaran operasi cipta kondisi yang saya lakukan malam ini diantaranya miras, sajam, senpi, bahan peledak termasuk peredaran narkoba.
dan tempat-tempat keramaian pada malam hari, lorong-lorong yang rawan Kamtibmas, tempat nongkrong muda mudi, penertiban kendaraan bermotor yang memakai knalpot racing, dan mini market” ungkap Kapolsek.

AKP Totok Rohyadi” juga menghimbau kepada masyarakat proaktif menjaga lingkungan sebagai upaya pencegahan serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa beraksi pada malam hari.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *