Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Pengamanan Penyaluran BLT BBM di Kecamatan Kopo

SERANG  –  jurnalpolisi.id

Polsek Kopo Polres Serang laksanakan kegiatan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) bertempat di empat tempat di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, yaitu di Aula Kecamatan Kopo, Aula Kantor Desa Kopo, Aula Kantor Desa Nyompok dan Aula Kantor Desa Gabus. Jumat (16/09/2022)

Kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat di 10 desa se Kecamatan Kopo, Dengan jumlah total penerima BLT BBM yaitu 2557 (dua ribu lima ratus lima puluh tujuh) orang per KPM.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Personil Polsek Kopo bersama Koramil Kopo mengatur antrian para calon penerima bantuan langsung tunai (BLT) BBM, serta melakukan sosialisasi pemanfaatan dana BLT BBM.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan, Polsek Kopo bersama Koramil Melaksanakan Monitoring dan pengamanan dalam kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM agar pembagian BLT tersebut bisa tepat sasaran.

“Personil melakukan pengamanan terhadap penyaluran BLT BBM ini, sedangkan untuk data calon penerima bantuan sudah ada dari pemerintah, kami berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar”, ujarnya.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan, Personil juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax.

“Dalam pelaksanaan pengamanan personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat tertib saat mengantri dan tidak ada yang memberikan uang kepada aparat.”, pungkasnya.( Bryand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *