Polsek Jatiwangi Kawal Karnaval Hari Jadi SMAN 1 Jatiwangi ke-57 Tahun, Ratusan Siswa-Siswi Sangat Antusias

Majalengka – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati hari jadi SMAN 1 Jatiwangi ke 57 th ,Ratusan siswa-siswi mengukuti kirab karnaval menggunakan pakain Seragam TNI/Polri, Pakaian adat ,Pakaian Muslim,Serta seragam PNS. Selasa (13/09/2022).

“Antusias siswa-siswi SMAN 1 Jatiwangi dalam mengikuti Kirab Karnaval hari jadi ke-57 sangat di rasakan dengan semangat kemerdekaan dan tumbuh jiwa nasionalisme dengan terbukti banyaknya menggunakan seragam TNI/Polri, Pakaian adat,Serta Pakaian PNS, mereka sangat senang dengan senyum sumbringah,” ucap Kesiswaan Sdr Suhendra.

Dalam giatnya Jajaran Polsek Jatiwangi dan Koramil 1712 Jatiwangi dibantu Dinas Perhubungan lainnya, laksanakan tugas pengamanan sesuai dengan SOP agar pelaksanaan karnaval berjalan dengan lancar.

Kapolsek Jatiwangi Kompol H Kustadi SH melalui Kasi Humas Polsek Jatiwangi Aipda Lukman Aroof SH mengatakan “Dalam segi apapun Polri harus tampil ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dan bantu dunia pendidikan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme pada siswa-siswi calon penerus generasi bangsa yang maju sesuai amanat Undang-Undang”.

Ucapan terimakasih yang banyak keluar dari Kepala Sekolah Sdr Rustianto Arif Budiman S.Pd, S.Hut, M.Pd SMAN 1 Jatiwangi kepada petugas yang sudah ikhlas mengawal kirab karnaval sampe dengan selesai. (L.Aroof)

(Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *