POLSEK GALUT GELAR OPERASI CIPTA KONDISI UNTUK MENCEGA TINDAK PIDANA.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Di wilayah hukum polsek galesong utara telah mengelar operasi cipta kondisi pada malam hari demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman tertib.

maka pihak kepolisian Polsek Galesong utara Polres Takalar dia menggelar operasi Cipta Kondisi. di wilayah hukum polsek galesong utara kec galesong utara. kab Takalar prov sul.sel. Jum’at malam 16/09/2022.

menurut kapolsek AKP AHMAD KUMBARA .pada kegiatan cipta kondisi tersebut telah kita laksanakan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di hukum Polsek Galut “tutur AKP. Ahmad Kumbara saat memimpin jalannya kegiatan opersasi cipta kondisi.

AKP Ahmad kombara menambahkan sasaran kami untuk operasi ini diantaranya miras, sajam, senpi, dan peredaran narkoba.

lanjut Ahmad kombara termasuk sasaran operasi di tempat-tempat keramaian pada malam hari, lorong yang rawan Kamtibmas, tempat nongkrong muda mudi, penertiban kendaraan bermotor yang memakai knalpot racing, dan mini market” ungkap Kapolsek.

Ahmad Kumbara menghimbau masyarakat proaktif menjaga lingkungan sebagai upaya pencegahan serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa beraksi pada malam hari.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *