Polres Serang Amankan Aksi Unjuk Rasa dari Serikat Pemuda Mahasiswa Cendikia Banten di Depan PT PWI 2 Gorda Kecamatan Cikande Kabupaten Serang

Serang – jurnalpolisi.id

Sebanyak 50 personel Polres Serang diterjunkan dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Serikat pemuda mahasiswa cendekia Banten bertempat di depan PT PWI 2 Gorda Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Jumat, (15/09/2022).

Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu seluruh personel mengikuti apel pengamanan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW.

Dalam arahannya Kasat Samapta mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari Serikat Pemuda Mahasiswa Cendikia Banten. Saya menghimbau kepada seluruh personel agar melaksanakan pengamanan dengan mengedepankan humanis dan agar personil yang melaksanakan pengamanan tidak membawa senjata api.

Setelah pelaksanaan apel ini agar seluruh personil segera menempati pos nya masing-masing yang telah ditentukan dan tidak meninggalkan lokasi sebelum situasi dinyatakan kondusif tandasnya.

(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *