Plt Bupati Pemalang Bersama Ibu Shanti Rosalia Mansur Hadiri Pembukaan Senam Massal SERA

Pemalang  –  jurnalpolisi.id

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., beserta Ibu Shanti Rosalia Mansur selaku Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Pemalang, Hadiri sekaligus membuka kegiatan senam masal SENAM SERA dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke – 77 tahun bertempat di Alun – Alun Kota Pemalang. Minggu 18 September 2022. Pagi

Turut hadir pada kesempatan ini yakni, Dandim 0711/Pemalang, Kapolres Pemalang, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Pemalan, Staf Ahli Bupati Pemalang, Ketua PMI Kabupaten Pemalang, Pj. Sekda Kabupaten Pemalang, Kepala OPD Kabupaten Pemalang beserta jajaran, Forkompimcam, serta ribuan masyarakat para peserta senam SERA.

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., menyampaikan “Saya ucapkan selamat HUT PMI ke-77, tetap jaya, eksis dalam membantu masyarakat Kabupaten Pemalang dan selamat datang para peserta Senam TERA serta ribuan masyarakat kabupaten Pemalang yang telah hadir di acara pagi ini.

Sebelum kegiatan dimulai mari kita Berdo’a bersama, dan untuk panitia, petugas kesehatan dan petugas keamanan di mohon kerjasamanya untuk siap siaga mengawal acara ini, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan baik.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Pemalang berharap PMI terus dapat konsisten meningkatkan peran dan fungsi dalam melaksanakan aksi – aksi sosial kemanusiaan. Dan PMI terus mampu tebarkan kebaikan, memperluas cakupan kegiatan yang bermanfaat untuk di berikan kepada masyarakat”, tutur Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T.

Kegiatan pada hari ini merupakan tonggak sejarah bagi rakyat Indonesia betapa pentingnya kita menyadari solidaritas merupakan sifat kemanusiaan yang terus diperkuat. Perlu diketahui bahwa seorang relawan PMI ingin membantu kepada masyarakat yang membutuhkan darah, oleh sebab itu saya mengajak kepada semua untuk mau mendonorkan darahnya, terutama untuk stok darah di PMI agar bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan, tentunya dengan melalui donor darah yang pada kesempatan ini juga diselenggarakan.
Karena setitik darah sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat dalam kehidupan manusia, oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dengan PMI untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita dari sisi kemanusiaan yaitu melalui mendonorkan darah kita kepada yang membutuhkan.” (Ujarnya)

PMI adalah sebuah lembaga untuk mengakomodir kepada masyarakat yang tulus ikhlas sepenuh hati dalam mendonorkan darah, tentu juga tidak terlepas dukungan semua pihak untuk bisa membantu PMI dalam mencari stok darah, supaya stok darah di PMI Kabupaten Pemalang tidak kehabisan.” pungkas Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T.

Selanjutnya, pengumuman dan pembagian doorpise oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., dan Ketua PMI Kabupaten Pemalang beserta panitia penyelenggara kepada para peserta yang mendapatkan berbagai hadiah Doorprize

warta :(.sahudin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *