PKS Tebo Gelar Longmars di Rimbo Bujang, Tolak Kenaikan Harga BBM, Kerena Menyusahkan Rakyat

TEBO – jurnalpolisi.id

Pemerintah pusat telah menaikkan harga BBM jenis Pertalite, Pertamax dan Solar baru – baru ini membuat sebagaian besar masyarakat merasa keberatan karena perekonomian masyarakan tambah carut marut. Selain dampak Covid-19
menyisakan ekonomi masyarakat kembang kempis diperparah lagi terjadinya inflasi lonjakan harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat di pasaran.

Menyikapi kondisi tersebut, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) KabupatenTebo hari ini menggelar aksi longmars, yang Starnya dari Taman Terpadu dan menuju jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Sabtu (10/09/2022).

Massa PKS yang berjumlah sekitar 80 orang lebih lengkap memakai Uniform dan atribut Partai, dengan seportif berjakan kaki berangkat dari Taman Terpadu terus keliling jalur dua jalan Pahlawan dan berakhir ketitik semula yaitu Taman terpadu jalan Kihajar Dewantara Wirotho Agung.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tebo Yuhanas dikonfirmasi medua ini mengatakan, pihaknya membenarkan menggelar aksi jalan kaki tanpa Orasi diseputaran Taman Terpadu jalan Pahlawan Wirotho Agung Rimbo Bujang.

Gelar aksi Partai PKS ini turun ke jalan serentak secara nasional, dengan menyampaikan aspiranya menolak harga BBM yang dinaikan oleh Pemerintah pusat.

” Kita menggelar aksi turun kejalan ini, agar rakyat tahu bahwa Partai PKS menolak kenaikan BBM, kiranya suara kami PKS ini didengar Pemerintah pusat untuk dtinjau dan dipertimbangkan kembali kenaikan harga BBM yang memberatkan rakyat. ” Ungkap Ketua DPD PKS Tebo, Yuhanas.

Gelar longmars DPD Partai PKS Tebo di Wirotho Agung Rimbo Bujang ini berlangsung dengan tertib, dan berakhir dengan suasana kondusif. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *