Pesan Bupati Batanghari M. Fadhil Arief Kepada Kepala Sekolah dan Pengawas yang Dilantik.

Muara bulian – jurnalpolisi.id

Bertempat di Serambi Rumah Dinas hari ini Jum’at 02 September 2022 Bupati Batanghari M. Fadhil resmi lantik dan ambil sumpah Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dilingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati H. Bakhtiar. sp, Sekda M. Azan, mula p. Rambe, para saksi dan peserta yang dilantik dan juga undangan lainnya.

Bupati berharap “Kedepannya ada rekam jejak bagi para Asn di dinas masing-masing sebagai catatan agar kedepan dapat lebih kompetitif dan lebih baik lagi dalam penempatan para pemangku jabatan yang akan dilantik,jangan sampai nantinya bagi pejabat yg dilantak merasa terbebani atas jabatan dikarenakan penempatan yg kurang sesuai dan tidak bersemangat dalam bekerja sehingga dapat menurunkan kinerja kedepannya,jangan lupa bapak ibu jabatan itu adalah amanah dari Allah SWT dan kami selaku bupati cuma sebagai perantara saja dari Allah untuk menjalankan roda pemerintahan di Batanghari ini,” kata Bupati.

“Selanjutnya bupati berharap bagi para kepala sekolah dan pengawas yang dilantik hari ini dapat bekerja profesional serta selalu mengedankan azas koordinasi bersama wali murid karna sebagian besar waktu anak didik itu berada dirumah,” harap Bupati.

“Dan juga kepada dinas PDK bupati berpesan agar terus membuat kompetisi-kompetisi untuk membentuk mental anak didik sehingga nantinya dapat bersaing di era globalisasi ini,” pinta Bupati.

Hingga berita ini dirilis acar pelantikan masih berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati. (S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *