Peringati HJKB, LPM Cibeunying Kidul Gelar Lomba Cerdas Cermat Siswa SMP Se-Kecamatan Cibeunying Kidul

Bandung – jurnalpolisi.id

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kecamatan Cibeunying Kidul gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP se kecamatan Cibeunying Kidul dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212, di Aula kecamatan Cibeunying Kidul, Sabtu 10 September 2022.

Terpantau oleh awak media di lokasi kegiatan jumlah peserta sebanyak 32 regu dari total 11 SMP Negeri maupun swasta yang berada diwilayah kecamatan Cibeunying Kidul, untuk bersaing dalam gelaran lomba tersebut.

Acara dibuka oleh Camat Cibeunying Kidul Aris Rusdianto, dan dihadiri oleh Ketua Komisi B DPRD kota Bandung Hasan Faozi, ketua Forum RW kota Bandung, ketua Forum RW kecamatan Cibeunying Kidul, perwakilan dari Disdik kota Bandung serta para pendamping dari tiap sekolahan yang diundang.

Ketua LPM kecamatan Cibeunying Kidul Adang Hidayat saat berbincang dengan awak media mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka HJKB ke 212, dan untuk lomba cerdas cermat ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh LPM kecamatan Cibeunying Kidul.

“Cerdas cermat ini merupakan salah satu dari kegiatan yang sedang kami laksanakan dalam rangka HJKB tahun ini, masih ada beberapa kegiatan lainnya yang akan kami gelar dan akan ada acara puncak pada akhir bulan ini di Hotel Emerald jalan Cimuncang,” katanya.

(Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *