Penemuan Jenazah Seorang Pria di Petemon IV Surabaya, Sempat Membikin Heboh Warga Setempat

Surabaya  –  jurnalpolisi.id

Meninggalnya pria 72 tahun, warga Jalan Petemon IV, Kel. Petemon Kec. Sawahan Kota Surabaya, sempat menggegerkan warga setempat.
Pria yang di ketahui bernama Soesetyo (72) ini mempunyai riwayat sakit.

Warga yang mencium bau kurang sedap dari luar rumah dan setelah dicari sumbernya ternyata dari rumah korban yang di ketemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar rumah.

Menurut B salah satu saksi warga Jalan Petemon IV Surabaya mengatakan, pada hari Jum’at korban masih melakukan aktivitas seperti biasa, namun dari hari sabtu tgl 10 September 2022 sampai dengan hari ini 11 September 2022 pukul 18.00 WIB tidak terlihat adanya aktifitas.

Kanit Binmas Polsek Sawahan Surabaya Iptu Hidayat mengatakan, kami menerima laporan pada jam 19.30 WIB setelah di cek lokasi kejadian, korban sudah di temukan dengan kondisi meninggal dunia di dalam kamarnya. Informasi dari keluarga, posisi pintu terkunci dan tidak ada kunci ganda, lalu pihak keluarga mencoba membuka paksa pintu tersebut.

Iptu Hidayat juga menambahkan, Saksi juga mengatakan bahwa korban tidak terlihat melakukan aktivitas seperti biasa, bahkan terakhir bertemu di luar rumah masih terlihat sehat.”Ujarnya

Dugaan sementara jenazah mempunyai riwayat sakit jantung dan diabetes.

Adapun barang bukti yang ditemukan antara lain dompet warna hitam, minyak kayu putih, serta obat obatan jantung dan diabetes.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Dr Sutomo menggunakan Ambulance Dinas Sosial, guna untuk melakukan Visum pada jenazah. (Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *