Pemberian Materi Baris Berbaris Dalam Acara LDKMS Osis

Pesanggaran  –  jurnalpolisi.id

Kegiatan LDKMS merupakan agenda tahunan yang di adakan rutin untuk pengurus OSIS baru. Tepat pada tanggal 22 September  2022 SMP Negeri 2 Pesanggaran melaksanakan kegiatan LDKMS guna untuk membentuk jiwa kepemimpinan dalam berorganisasi dan menyematkan nilai dasar keorganisasian pada Organisasi Siswa Intra Sekolah masa bakti 2022/2023.

Di era milenial seperti saat ini kebutuhan kemampuan menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk dimiliki oleh siswa. Salah satunya yakni kemampuan kepemimpinan siswa. Sesuai dengan visi sekolah yang berorientasi pada pendidikan masa depan.

Peserta LDKMS dibekali dengan materi keorganisasian, kepemimpinan,  dan manajemen dasar salah satunya pada saat ini pemberian materi PBB oleh Anggota Koramil 0825/11 Pesanggaran. Peserta juga dilatih untuk menjaga kesehatan melalui olah raga bersama. Tidak lupa siswa juga diajak untuk meningkatkan ketakwaan melalui kegiatan sholat berjamaah dan materi keagamaan.
Peserta LDKMS merasa senang dan semangat untuk menerapkan ilmu yang mereka dapatkan dari kegiatan ini. Salah satunya adalah Materi PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang di berikan oleh Sertu Dwi Hariyanto Koramil 0825/11 Pesanggaran yang bisa menambahkan pengalaman dalam kedisiplinan bagi siswa.

(Pendim0825/Boby JPN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *