Partai Demokrat Gelar Rapimnas Sekaligus HUT ke 21, di Gedung JCC Senayan Jakarta.

Agam Sumbar   –  jurnalpolisi.id

Partai Demokrat gelar Rapimnas
sekali gus HUT ke 21, di gedung JCC Senayan Jakarta kegiatan dihadiri oleh seluruh kader dari tingkat profinsi, kabupaten dan kota se indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal, 15 sd 16 Sept 2022, dan turut hadir Pendiri partai, majelis tinggi partai Susilo Bambang Yudhoyono presiden ke 6, ketua umum partai Agus Harimuti Yudoyono yang kerap di panggil AHY dan jajaran tinggi partai tingkat pusat (DPP).

Juga dari Anggota DPR-RI, DPRD tingkat I, DPRD tingkat II, kepala daerah dan wakil wakil kepala daerah, unsur pimpinan partai tingkat DPD serta DPC. serta tercatat kehadiran peserta sebanyak tiga ribu lebih atau 98 %. artinya Rakernas ini Syah secara aturan AD/ART Partai Demokrat.

Dalam kesempatan ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Agam Propinsi Sumatra Barat di hadir oleh ketua DPC Aderia, SP. MM (Fraksi) dan DODDI, ST. MH sebagai sekretaris DPC (fraksi) juga hadir wakil ketua Marga Indra Putra (fraksi), Drs. Feri Adrianto. MM (ketua fraksi), Saharudin (bendahara fraksi) Jondra marjaya (fraksi) Syafril (fraksi).

Suasana Rakernas di gedung JCC begitu bergemuruh saat kedatangan ketum AHY peserta Rakernas spontan beterikan secar serentak dengan ucapan,AHY.. Presiden…,AHY… Presiden…
AHY… Presiden … membuat suasan semakin rame dari awal pembukaan rakernas sampai puncak acara terikan.

AHY…. presiden… selalu terdengar ucap DODDI, ST. MH senada dengan itu beliau mengatakan seluruh pengurus partai mulai dari DPC, DPAC ranting dan anak rantig beserta seluruh Fraksi mendukung penuh AHY jadi calon presiden atau Wakil Presiden kader terbaik kita Partai Demokrat inilah pesan yang kita bawa dari daerah kabupaten Agam.

Dan tidak ada tawar menawar lagi sudah menjadi harga mati karena Ketum AHY sangat layak dan sangat pantas untuk kita usung secara bersama-sama dan siap untuk memenangkan pilpres 2024 mendatang.

Awak media mendapatkan infomasi melalui WhatsApp, 17/09/2022 dari DODDI, ST. MH sebagai sekretaris DPC (fraksi) Kabupaten Agam Sumatera Barat, bahwa Partai demokrat adalah partai yang berkoalisi dengan rakyat. Partai Demokrat selalu bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan Perbaikan.

Negara kita sekarang dalam keadaan tidak baik-baik saja pasca covid 19 dan di tambah dengan dampak kenaikan harga BBM sehinga kebutuhan pokok menjadi mahal, tidak sesuai pemasukan dan pengeluaran masyarakat.

Maka dari itu kita mendesak pemerintah untuk meninjau kembali dan mendesak pemerintah untuk menurunkan harga BBM supsidi tersebut dalam waktu dekat.

Sosok kepemimpinan SBY banyak masyarakat merindukan sebagaimana kita tau zaman SBY 10 tahun memimpin Indonesia sosial ekonomi masyarakat baik, suasana politik stabil,kebebasan bicara terbuka, masyarakat kehidupannya aman dan terkendali. Berbeda dengan keadaan yang kita rasakan saat ini banyak masyarakat yang mengeluh dan bahkan menangis di karenakan tidak sesuai ya pemasukan dan pengeluaran.

Penyampaian atau wejangan dari bapak SBY penuh dengan motivasi dan memberikan vitamin untuk kita para kader beliau memberikan apresiasi kepada kader partai dan fraksi di atas kepemimpinan AHY yang membuktikan penolakan atas keputusan pemerintah yang tidak berfihak kepada masyarakat seperti undangan-undang omnibus dan menolak kenaikan BBM.

Serta pidato politik ketum AHY begitu luar biasa membakar semagat kita sebagai kader untuk selalu bersama rakyat, bersatu kita bangki bersama kita kuat. Serta mersama rakanyat perjuangkan perobahan dan perbaikan demi menyelamatkan negara kesatuan republik Indonesia.( Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *