Partai Demokrat Agam Laksanakan Kegiatan Dalam Rangka HUT yang Ke – 21 Terdiri Dari 5 Kegiatan.

Agam Sumbar –  jurnalpolisi.id

Partai Demokeat Agam Sumatera Barat, laksanakan beberapa kegiatan dalam rangka HUT yang ke – 21 terdiri dari 5 kegiatan, yang di laksanakan oleh DPC Kabupaten Agam yaitu, Final Piala volli ball AHY CUP TAR KAM selesai dilaksanakan yaitu,

Bulan Bakti Sosial Partai Demokrat Pembagian Sembako, Brending Kantor DPC, Pertandingan volleyBall AHY Cap NtarKam 2022, Lomba TikTok Partai Demokrat dan AHY, Kenduri Partai Demokrat (potong kue)

Padahari ini Selasa 21 Sep 2022
Saat di hubungi melalui WA DODDI, ST. MH
Menjelaskan bahwa Pertandingan Final Volli Ball AHY Cup NtarKam di selenggarakan lansung dibuka dan di tandai dengan servis pertama oleh ketua DPC Kab. Agam ADERIA. SP. MM dan Sekretaris DPC DODDI, ST, MH.

Kegiatan langsung dihadiri oleh Ketua Fraksi Drs. Feri Adrianto.MM dan bendahara Fraksi Syaharudin Dt. majokayo nan tinggi. Hadir pengurus DPC, ketua DPAC dan pengurus, ranting, anak ranting beserta kader, relawan serta simpatisan partai demokrat kabupaten Agam.

Doddi, ST, MH menjelaskan keterangan panitia pertandingan berlansung dengan 18 kali pertandingan dengan waktu 10 hari yang dimulai dari tanggal, 09 September 2022.

Pertandingan belansung dengan semarak berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

Penyerahan hadiah piala serta tabanas lansung di lakukan setelah pertandingan selesai samping itu dopres juga di siapkan dan di bagikan oleh fraksi demokrat kepada penonton yang hadir membuat suasana semakin semarak dan masyarakat merasa bertambah senang kepada partai Demokrat.

Dalam penutupan acara ketua DPC ADERIA, SP. MM mengatakan kami dari seluruh DPC Partai Demokrat Kabupaten Agam dan Fraksi Demokrat mengucapkan terima kasih kepada kita semua Fraksi Demokrat yang telah mengangkat acara ini.

Selamat kepada para pemenang, terima kasih kepada seluruh pemerintah nagari, jorong serta terima kasih panitia kerja, pemain, wasit, penonton serta masyarakat yang telah mendukung kegiatan. Semoga Demokrat semakin jaya dan menjadi pemenang di tahun 2024.

Dalam waktu dekat ini In Shaa ALLAH apa bila tidak ada perobahan rencana atau agenda lanjutannya, makan pemenang juara satu hari ini akan di perlombakan kembali dengan tim DPC Kab. Agam kemudian akan dilanjutkan dengan kompetisi berikutnya.

Di samping itu DODDI, ST, MH menyampaikan terima kasih kepada kepada keluarga besar Partai Demokrat yang sudah mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan dengan maksimal. Serta ungkapnya terima kasih kepada seluruh pihak unsur-unsur masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan HUT Partai Demokrat yang ke 21 Tahun.

Partai Demokrat Bersama Rakyat Perjuangkan Perobahan dan Perbaikan, ujarnya( Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *