Panglima LEMPAR Proyek Irigasi Kampung Wono Agung Penuh Dengan Rekayasa.

Tulang Bawang –  jurnalpolisi.id

Proyek Irigasi di Kampung Wono Agung Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung yang menelan biaya kurang lebih Rp 97,800.000.000, sumber dana berasal dari LOAN ADB / AIF yang saat ini sedang di kerja kan oleh PT INDO BANGUN GRUOP di duga pengerjaan kegiatan
tersebut penuh dengan rekayasa , serta didalam pengerjaan nya di sanyalir mengarah kepada kerugian negara .

Hal ini dikatakan oleh Panglima Lembaga Pengabdian Anak Rakyat ( LEMPAR ) Provinsi Lampung Ir Agust Kraeng di Sekretariat Roemah Perjoeangan Jln Cendana Tulang Bawang .

Dari hasil pantauan di lokasi tersebut , pengerjaan kegiatan tersebut benar – benar tidak sesuai harapan dari masyarakat di sekitar lokasi . Oleh sebab itu Panglima meminta kepada PT.INDO BANGUN GROUP ,
Untuk segera bekerja secara profesional serta segera memperbaiki pekerjaan – pekerjaan yang di anggap tidak sesuai harapan , Ujar Panglima .

Masih menurut Panglima Kegiatan Peningkatan Irigasi Rawa ( DIR ) ini menelan biaya sangat Fantastis yaitu RP 97.800.000.000,.akan tetapi sangat di sayangkan dalam pelaksanaan pengerjaan dalam kegiatan tersebut tidak sesuai harapan alias asal jadi , di karenakan kurang nya pengawasan baik dari pihak dinas yang berkopenten ataupun dari pihak perusahaan itu sendiri.

Dalam waktu dekat ini , ” Tim kami akan turun ke lokasi guna untuk mengevaluasi kembali kegiatan tersebut , serta kami akan menindaklanjuti permasalahan ini ke Aparat Penegak Hukum yang berwenang , ‘ Ujar Si Plontos. *** ( Tim provinsi Lampung Ari ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *