Ngadirun. SE, sah dilantik menjadi ketua PEMUDA MITRA KAMTIBMAS kab batu bara oleh Rajamin sirait dari provinsi Sumatera utara

Batubara- jurnalpolisi.id

Rajamin Sirait ketua PEMUDA MITRA KAMTIBMAS (PMK) provinsi sumatra utara sah melantik ngadirun SE. Menjadi ketua pemuda mitra kamtibmas  Kabupaten Batubara periode 2022-2025 yang diadakan di cafe TM 100 Kecamatan Sei Suka kab, batu bara, pada kamis (22/9/2022).

Pelantikan dihadiri Kapolres Batubara yang diwakilkan kepada Kapolsek Indrapura IPTU ABDI TANSAR SH. Dalam acara pengukuhan Ngadirun SE sebagai Ketua pemuda mitra kamtibmas (PMK) di wilayah kab, batu bara. di dampingi ALI UMAR SH. dengan jabatan Sekretaris, dan Asni sebagai Bendahara beserta pengurus lainnya dan seluruh anggota.

Setelah selesai penetapan.

Ketua PMK Sumut Rajamin Sirait berpesan kepada seluruh Pengurus  dan anggota PMK Batu bara yang sudah di lantik, supaya dapat bersinergi untuk selalu bekerja sama antara Kamtibmas  Polri, TNI, Pemkab  dan seluruh Instansi baik Negeri maupun swasta.

Dengan bersinergi ke seluruh masyarakat maka kamtibmas akan tercipta dengan baik dan masyarakat akan merasa tenang dalam menjalankan aktifitas sehari”  ungkap Rajamin.

Dalam kata sambutannya NGADIRUN setelah dilantik dan di tetapkan sebagai Ketua PMK menyampaikan dan memberi arahan kepada seluruh pengurus dan anggota yang baru di tetapkan agar taat dan setia kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia dan AD/ART PMK serta siap untuk melayani masyarakat.

Selain melayani masyarakat dalam kamtibmas, kita juga bertanggung jawab untuk bersama sama memerangi narkoba khususnya di kab Batubara yang mana kita ketahui bahwa NARKOBA adalah musuh terbesar di negara yang kita cintai ini,
Yang mana juga kita lihat, berapa banyak generasi penerus kita untuk membela bangsa dan negara untuk ke depan nya yang sekarang sudah hancur akibat kecanduan dari narkoba tersebut.

Maka dari itu mari lah kita bersama” ciptakan kondisi aman kondusip dan bersih  dari narkoba. Untuk masa depan generasi kita.
*tegas Ngadirun*

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Pembina PMK Sumatra utara  Dr.Tuangkus Harianja,  yang sekarang menjabat sebagai Kepala BNNK Simalungun, Bupati Batu bara di wakilkan kan kepala Satpol PP, Camat Sei Suka dan Kepala KUA  kecamatan Sei Suka Tokoh masyarakat dan pemuda. perwakilan dari PT. inalum. Dan para undangan.

(Zulmarpaung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *