Leonardo Asmorom S.IP Gandeng Forum Anak – Anak Asli 7 Suku Peduli Otsus Kabupaten Teluk Bintuni Mendatangi Kantor DPRD.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Pertemuan Yang Berlangsung di Ruangan Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Teluk Bintuni Itu, Melibatkan, Messakh Pasali (Sekertaris DPRD Kabupaten Teluk Bintuni), Forum Anak – Anak Asli 7 Suku Peduli Otsus teluk Bintuni.

Pertemuan tersebut Bertujuan untuk di lakukan Audiensi Bersama DPRD dalam membahas sejumlah persoalan yang terjadi di kabupaten teluk bintuni saat ini.

Bertempat di jalan Kali Kodok, Ruko panjang Lantai dua Gedung DPRD sementara, distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua barat, Senin 13/9/2022 itu Saat media ini menemui Leonardo Asmorom S.IP salah satu Aktivis Pemuda Bintuni di sela – sela kesibukannya itu.

Kata, Leonardo, Pihaknya menggandeng Forum Anak – Anak asli 7 Suku Peduli Otsus Kabupaten Teluk Bintuni Saat ini mendatangi Gedung DPRD guna miminta pihak DPRD untun dilakukan Audiensi dengar pendapat atas sejumlah persoalan yang terjadi saat ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, Dirinya hanya meminta satu DPRD selaku wakil rakyat harus bekerja sesuai Tugas dan Kewenangan sehingga tidak Muncul Respon publik negatif kepada Wakil rakyat yang sudah di pilih rakyat untuk mengawal aspirasi Rakyat di Negri sisar matiti ini . Ketus Leonardo

Selain itu pihaknya menyebutkan bahwa, DPRD tidak punya kewenangan untuk menginterfensi Keputusan Bupati dalam Penentuanya menetapkan Siapa Sekertaris Definitiv itu, ia menegakan kembali bahwa, hal tersebut merupakan Hak Mutlak bupati dalam menunjuk Sekda Definitiv Sesuai Tugas ketentuan yang ada. Tandasnya

Ia berharap sungguh kepada pihak DPRD melalui sekertaris DPRD agar segera menyiapkan Agenda yang telah di Sepakati dalam petemuan itu, sehingga pokok pikiran yang sudah di sepakati dalam agenda itu bisa di bicarakan dalam waktu dekat. tutup Leonardo

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *